RSS

Aku dua tahun yang akan datang

19 Nov

Sekarang umurku sudah menginjak Dua puluh satu tahun. Saat ini aku seorang mahasiswa universitas gunadarma. Membayangkan diriku dua tahun kemudian yang sudah pasti umurku pun bertambah. Selama ini semua keperluan ku selalu bergantung kepada kedua orangtua. Merekalah yang membiayai sekolahku dari SD sampai menjadi seorang mahasiswa. Mereka yang selalu mendukung ku. Dengan kasih sayang yang mereka berikan sehingga aku dapat menjadi seperti sekarang.
Menyadari akan hal itu,aku memiliki cita-cita untuk membahagiakan kedua orang tuaku. Aku pun ingin memiliki pekerjaan yang layak. Seperti halnya seorang PNS . Dengan gaji yang ku dapat dari tiap bulannya aku tabung untuk masa depanku dan jika Allah menghendaki akupun ingin membiayai pemberangkatan kedua orang tuaku ke Tanah suci. Inilah cita-citaku  dua tahun yang akan datang. Semoga apa yang aku inginkan tercapai . Amiin .

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 19, 2010 in categorized

 

Tinggalkan Balasan

 
