RSS

My Aoutobiography

15 Okt

Nurhapida itulah namaku . Yang akrab di panggil dengan ndah. Aku dilahirkan di bogor,13 juli 1989. aku tinggal di jl.Raya pabuaran Rt 02/05 no.31 kec.bojonggede-bogor. aku di besarkan dalam keluarga yang sederhana. Aku anak ke-3 dari 4 bersaudara .aku memiliki 2 kakak dan 1 adik . Bapakku bernama Basri . Ia seorang pegawai swasta di jakarta. Ibuku bernama Amsani ia seorang ibu rumah tangga yang sangat baik . Ke dua kakaku bekerja sebagai pegawai di bank swasta yang ada di jakarta. Dan adikku masih duduk di sekolah dasar kelas 6 .

Masa kecilku di habiskan dengan sekolah dan bermain . Aku sekolah di MI Mathlaul Anwar di pabuaran. Selama aku bersekolah disana aku selalu di antar dengan ibu. Karna perjalanan menuju sekolah melewati jalan raya. Setelah lulus dari MI bapak dan ibu akupun memasukkan aku ke sekolah yang sama, alasannya karena aku masih kecil dan masih belum cukup berani untuk perjalanan jauh .

Setelah lulus dari Mts Mathlaul Anwar aku di masukkan kembali ke pesantren yang berada di depok. Pesantren ku bernama Qotrun Nada. Selama 4 tahun aku belajar di pondok aku baru mengerti kenapa bapak dan ibuku memasukkan aku kesekolah yang berbau islam. Akupun senang menjalani kehidupan yang ada di dalam pondok. Disana aku mempelajari berbagai macam pelajaran . Baik umum maupun agama. Walaupun kadang-kadang aku merasa tidak betah tinggal disana tapi dengan sekuat tenaga aku bisa menjalaninya. Rasa kangen dengan keluarga adalah salah satu dari penyebabnya.

Akhirnya dengan penuh perjuangan aku pun lulus dari pondok . Rasanya senang sekali bisa kumpul bersama keluarga. Akupun mulai merasa bingung dengan apa yang akan aku lakukan setelah lulus dari pondok . Akhirnya bapakku memutuskan untuk mendaftarkan aku ke universitas .

Awalnya aku malu, aku takut dengan keadaan diluar. Tapi sedikit demi sedikit akupun belajar untuk beradaptasi dengan oranglain. Akupun memutuskan untuk mendaftarkan diri ke universitas gunadarma . Waktu berjalan dengan sendirinya, akupun berusaha untuk menjadi anak yang mandiri . Akhirnya akupun menjadi seorang mahasiswa gunadarma . Tak terasa aku sudah tingkat 3 semester 5. aku senang sekali memiliki teman-teman yang mengerti keadaan aku. Yang selalu mendukung aku untuk menjadi lebih baik.

 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 15, 2010 in categorized

 

Tinggalkan Balasan

 
