RSS

LIBURAN SEKOLAH

31 Des

Pada minggu yang lalu, aku libur sekolah. Aku dan keluargaku pergi \kerumah nenek.  Diperjalanan aku melihat pemandangan yang sangat indah. Sesampai disana aku berkebun bersama keluargaku dan nenek kakekku. Disana aku melihat jagung, padi, sagu, dan lain-lain. Aku juga melihat binatang seperti belalang, kumbang, lebah, dan lain-lain. Aku mengambil jagung untuk dibakar. Sesudah berkebun aku membakar jagung yang enak sekali. Hari sudah sore, aku membantu nenek dan kakekku untuk menyiapkan makanan.

Pagi harinya, aku pergi kesungai bersama keluargaku. Disana aku memancing bersama keluargaku. Aku hanya dapat ikan 3, sedangkan keluargaku dapat 5. sesudah memancing aku harus pulang kerumah nenekku. Aku, keluargaku, dan nenek kakekku menggoreng ikan yang tadi aku dan keluargaku memancing. Yang digoreng 5 dan yang dibakar 3. Aku, keluargaku, nenek kakekku makan bersama, ikannya enak sekali. Keesokan harinya aku membantu kakekku kesawah. Aku disana memetik padi yang sudah menguning, jagung yang sudah matang. Disana juga ada binatang yang menjijikan seperti cacing, siput, keong, dan lain-lain. Aku dan kakekku pulang kerumah nenek.

Keesokan harinya aku dan teman-teman disana pergi kesungai, tapi sungainya beda yang aku dan keluargaku memancing. Disana aku bermain kejar-kejaran, lompat-lompatan, dan lain-lain. Bajuku terkana lumpur, jadi bajuku kotor deh. Mainnya seru banget. Hari sudah sore, aku harus pulang kerumah nenekku, aku harus mandi, karena badanku kotor sekali terkena lumpur.

Hari ini aku dan keluargaku harus pulang kerumah. Sudah seminggu aku menginap dirumah nenekku, aku harus pamit kepada nenek, kakekku, dan teman-taman yang ada disana, kapan-kapan main lagi deh. Diperjalanan aku sedih karena hari ini aku pulang, sayang besok aku sekolah. Pagi harinya aku menceritakan kepada teman- temanku yang ada disekolah, aku menceritakan tentang pergi kerumah nenek.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 31, 2009 in categorized

 

Tinggalkan Balasan

 
